Follow:
Browsing Tag:

#ovaleoliveoil

    Beauty, Body Care, Sponsored

    [REVIEW] Body Oil Alami Serba Guna, Ovale Olive Oil!

    Siapa sih, di sini yang enggak suka luluran?

    Saya suka, tapi biasanya luluran sendiri, huehehe. Enggak pernah ke salon. Luluran sendiri di rumah itu jauh lebih hemat, tapi manfaat yang kita dapatkan tentunya sama dengan ketika kita luluran ke salon.

    Nah, dari dulu, saya memang suka banget menggunakan produk dari Ovale untuk luluran.  Tahu kan, produk Ovale Lulur Bali?  Nah, biasanya setelah membersihkan seluruh kotoran yang menempel di tubuh, saya enggak pernah sabunan lagi (karena anjurannya memang demikian), namun setelah itu tidak memakai apa apa lagi.  Jadi keberadaan Ovale Olive Oil ini bikin saya agak kaget, perasaan di swalayan kayaknya gak nemu, deh, wkwk.

    Atau sayanya aja yang kurang update?

    Read more

    Share: