Follow:
Browsing Tag:

body care

    Beauty, Body Care, Sponsored

    [REVIEW] Body Oil Alami Serba Guna, Ovale Olive Oil!

    Siapa sih, di sini yang enggak suka luluran?

    Saya suka, tapi biasanya luluran sendiri, huehehe. Enggak pernah ke salon. Luluran sendiri di rumah itu jauh lebih hemat, tapi manfaat yang kita dapatkan tentunya sama dengan ketika kita luluran ke salon.

    Nah, dari dulu, saya memang suka banget menggunakan produk dari Ovale untuk luluran.  Tahu kan, produk Ovale Lulur Bali?  Nah, biasanya setelah membersihkan seluruh kotoran yang menempel di tubuh, saya enggak pernah sabunan lagi (karena anjurannya memang demikian), namun setelah itu tidak memakai apa apa lagi.  Jadi keberadaan Ovale Olive Oil ini bikin saya agak kaget, perasaan di swalayan kayaknya gak nemu, deh, wkwk.

    Atau sayanya aja yang kurang update?

    Read more

    Share:
    Beautilogy, Beauty

    A Guide for Cruelty Free Cosmetics Products

    cruelty free brands

     Being a somewhat beauty-blogger-who-choose-to-be-an-ethical-buyer is something difficult to realize, specially if you stay in Indonesia.  I mean, when I look upon list of cruelty free cosmetics products, about 90% I can not find those I wish sold here. But even though some of it are here, like LUSH Indonesia (but according to this news, the counter closed on 2009, sadly) I still can not afford it. I mean, gosh, is there any alternative that commoners like me could even buy? 

    Read more

    Share: