Follow:
All Posts By:

Azzahra R Kamila

    Beautilogy, Beauty

    Perlukah Penggunaan Face Oil Ditambahkan Pada Rutinitas Skincare?

    pemakaian face oil

    Sejak mengenalkan face oil ke rutinitas skincare beberapa bulan lalu, saya jadi jatuh cinta.  Nggak pada pandangan pertama juga, sih, hehe, tapi pada performansi yang dilakukan oleh rosehip oil (bisa lihat review di sini).  Sejauh ini saya suka banget mencampurkan moisturizer dengan face oil.

    Read more

    Loading…

    Share:
    Beauty, Skin Care

    [REVIEW] Indoganic Rosehip Oil: Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat dalam 2 Minggu

    cara menghilangkan bekas jerawat

    Momen paling ngegemesin pasca atau saat menstruasi adalah ketika jerawat bermunculan karena faktor hormon kewanitaan meningkat. Ya, nggak, sih?  Bahkan nih, bagi yang nggak gampang bruntusan atau jerawatan aja udah jadi hal paling nyebelin.  Alasannya udah pasti: gara-gara bekas jerawat yang bikin histeris kebanyakan perempuan!

    Read more

    Loading…

    Share:
    Beauty, Make Up

    4 Produk Lipstik Murah Wajib Coba Bagi Kamu yang Berbibir Hitam!

    Siapa di sini yang nggak punya lipstik?  Saya yakin, seenggaknya setiap perempuan memiliki minimal 1-2 jenis lipstik. Bahkan bagi yang tidak biasa berdandan pun menyediakan “senjata” ini untuk persediaan kondangan, hehe. Ya, entah kenapa dengan memulas gincu, wajah seorang perempuan bisa jauh berbeda.  Dalam arti baik ya ^^, karena lipstik tidak hanya digunakan untuk menambah kepercayaan diri, tapi juga untuk membuat wajah terlihat berseri.

    Read more

    Loading…

    Share: