Browsing Category:

Beauty

o-degree-solusi-sampo-anti-ketombe

Saya malu mengakuinya, tapi mau nggak mau saya harus terima nasib.

Saya ketombean.  Parah.

Ada yang mengalami nasib sama kayak saya? :’D

Berhubung saya pakai jilbab, mungkin banyak yang berasumsi bahwa jilbab yang menyebabkan saya ketombean.  Masalahnya, ketombean versi saya itu sangat lebay, dalam arti sekali gosok (ya, bukan garuk), bisa menyebabkan salju berjatuhan ke mana-mana.

Share:
rosehip-oil-bekas-jerawat

Momen paling ngegemesin pasca atau saat menstruasi adalah ketika jerawat bermunculan karena faktor hormon kewanitaan meningkat. Ya, nggak, sih?  Bahkan nih, bagi yang nggak gampang bruntusan atau jerawatan aja udah jadi hal paling nyebelin.  Alasannya udah pasti: gara-gara bekas jerawat yang bikin histeris kebanyakan perempuan!

Share:
1181920212224